Yulia Cahya Blog

NICE TO BE IMPORTANT, BUT MORE IMPORTANT TO BE NICE

Just Be Simple


                                                                       
           
Hari Minggu, seperti biasanya aku memanfaatkan waktu untuk menikmati weekend di Hong Kong. Jam 06.30 am aku telah bangun dan beres-beres rumah sebentar. Ini rutin saya lakukan meskipun pada hari libur kerja. Satu jam setelah itu, saya masuk kamar lagi. Membuka lemari pakaian dan memilih-memilah baju yang akan aku kenakan nanti. Sempat bingung juga sih, mau pakai baju apa. Mataku sudah tertuju pada selapis baju yang cantik, tapi sayangnya aku tidak mempunyai kerudung yang pas.
            Terpaksa, untuk baju yang itu saya kesampingkan dulu. Setengah jam memilih tapi belum juga menemukan baju yang cocok. Tiba-tiba aku teringat dengan sepasang baju couple warna biru yang baru aku beli kemarin.             Rencananya baju itu akan aku pakai ketika suamiku dating ke Hong Kong. Biar matching, seirama, sehati, seiya sekata… He he he…
            Baju ini aku beli pada seorang teman reseller di Hong Kong . Harganya HKD 185. Warnanya biru bermotif cantik. Pada lengannya bisa dipanjangkan dan bisa juga dipendekkan.         Bahannya berasal dari kain katun yang nyaman dan adem dipakai. Juga cepat menyerap keringat di badan.
            Untuk jilbabnya, aku memilih jilbab polos warna biru langit. Jilbab ini aku beli di Toko Malaysia, Wan Chai, Hong Kong, produk dari Malaysia juga. Harganya HKD 30. Bahannya enak dipakai, simple. Pastinya, jilbab ini besar dan bisa menutup aurat wanita.
            Aku memakai sandal merk Teva yang aku beli di Hong Kong. Untuk tempat dan harganya, aku lupa. Karena aku beli beberapa tahun yang lalu, tapi Alhamdulillah masih bagus dan nyaman dipakai.
Bros yang aku pakai ini adalah hadiah lebaran dari teman kelompok belajar. heheheh 
Dari tadi kok rasanya hadiah semua ya?? he he he
            Ada lagi nih. Cincin yang aku pakai dijari manis sebelah kiri. Cincin itu adalah pemberian dari bossku ketika dia berlibur ke Macau. Bahannya dari perak, lalu seperti ada batu jadenya warna biru tua dan gambar ikan lumba-lumba warna emas. Walaupun sudah sering aku pakai, tapi masih tetap cantik dan indah. Untuk harganya, saya tidak tahu, karena ini adalah pemberian si Boss. Alhamdulillah… he he he.
Sedangkan cincin emas yang aku pakai di jari manis tangan kanan adalah cincin pernikahan.
            Tulisan kali ini hanyalah untuk iseng-iseng saja. Karena aku masih belum bisa fokus untuk menentukan tema yang tepat untuk blog ini. Jadinya ya blog gado-gado. He he he  Mohon maaf ya jika ada perkataan yang kurang berkenan di hati pembaca.
            Kritik dan saran sangat saya tunggu. Thank you guys….                                                                 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori coretanku dengan judul Just Be Simple . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yuliacahya2012.blogspot.com/2013/08/just-be-simple.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Just Be Simple "

Post a Comment